Ijaw Dictionary Online

How Automobiles Work

100 thoughts on “PARANORMAL EXPERIENCE: MISTERI BUS HANTU

  1. saya penasran sama supir dan kondektur bisnya, manusia juga apa bukan???
    kalau itu bukan bis hantu, harusnya yg histeris bukan pa hebi doang, harusnya supir dan kondekturnya ikutan teriak2 juga, mereka bertiga

  2. Motiv si hebby bgtu ke kalian , niat die baik .. tak nk korang kena macam die kena .. yg comment mencela2 smpi ank bini itu TOLOL .. paling2 yg bacot itu semua ank hingusan .. keep it easy bro .. from you neighbor (mlysia)

  3. Bus Hantu..wkwkwk… Orang yg sudah meninggal saja urusan belum tuntas didalam kubur… Nah ini sibuk arwah jd penumpang bis… Haduh internet dan digital makin canggih ini malah percaya hal beginian..

  4. Baru ntn ne video, Hoax aja itu menurut saya..
    Bayangin coba di dalam bus gak ada org tp pas turun gak d minta duit???? Nah brarti di bus ada sopir berwujud dong, knp si supir gak d videoโ€™in coba utk kepastian saksi?
    Bohon itu harus lebih 1 org, kalo cuma sendiri kan ketauan boongnya. ๐Ÿ˜‚

    LIKE jika stuju ๐Ÿ‘๐Ÿป

  5. Dulu juga ada yang naik bus hantu, waktu aku SMP.
    Dia naik bus dari solo ke Surabaya tapi cuma 3 jam dan gratis.

  6. Sayang nya bukti nya kurang jelas. Hasil foto cuma 1. Video pun gelap. Andai dia bisa videoin kondisi didalem bis saat jalan dan sorot ke arah supir dan sekitarnya. Mungkin akan bisa lbih dipercaya

  7. BAPA SAYA JUGA PERNAH MENGALAMIN KAYA GINI TAPI BEDA
    CERITANNYA
    BAPA SAYA TRANSIT DI SUBANG BAPA SAYA MAU KE JATILAWANG KATANNYA SURUH NAIK DI BIS INI BAPA SAYA NAIK SENDIRIAN NAH TERUS PAS NAIK PADA TIDUR SEMUA TAPI ADA 1 ORANG MELEK NGILIAT JALAN TERUS BAPA SAYA DUDUK BERDU2 SEBELAHNYA COWO PAKE SEWITER ITEM MUKANNYA DI TUTUPIN NAH BAPA SAYA KETIDURAN SETERUSNYA NYAMPE DI RUMAH MAKAN BAPA SAYA TURU NAH ANEHNYA BAPA SAYA TURUN BUKANYA LANGKAH MALAH LONCAT ANAEH NYA KAYA GITU TERUS BAPA SAYA NGOPI DAN NGEROKO HABIS 2 BATANG NAH TERUS DISITU ADA 3 MOBIL SINARJAYA 10 MENIT DI PELAKSONIN NAH BAPA SAYA NAIK KE MOBIL PAS NAIK KO PENUMPANGNNYA BEDA MASA IYA SIH ORANG BIS NYA PAS PASAN DEPAN SAYA NAH TERUS PABA SAYA KE MOBIL SEBELAHNYA BEDA JUGA TERUS KESEBELAHNYA BEDA JUGA BOLAK BALIK BAPA SAYA SAMPE PANIK TERUS KATA KENEKNYA PA MAU KEMANA KE JATILAWANG PAK SAYA BINGUN TADI BIS SAYA KE MANA TADIDI DEPAN SAYA KO SAYA KESINI BEDA PENUMPANGNYA KAN SEBELAH SAYA COWO KO IBU IBU
    DAN BAPA SAYA CHAT MAMA SAYA TERUS KATA SUPIRNAY NAIK INI AJA PAK ENTAR SAYA ANTR INI LEWAT JATILAWANG

  8. bis jurusan sumatera ke pulau jawa Acnya super dingin, udah kayak kulkas berjalan "wajar jika penghuni bus pucat kyak di brita2, itu orang salah masuk bis kali, jurusan antar pulau dia masuk" Gua aja udah kyak mayat 2 hari di bus

  9. gue heran orang-orang yang ngebully mas hebi dan keluarganya tuh punya masalah hidup apa sih? kalo ga percaya mah yaudah ga percaya aja. toh kan mas hebi nya jg ga maksa siapapun buat percaya. gue jg ga begitu percaya tapi ya ga sebangsat itu juga sampe ngehina atau ngebully mas hebi dan keluarga.

  10. Kasian si om'a udah abis ketemu setan terus di hujat netizen, dan ternyata netizen lebih menakutkan dari hantu yg pernah di temui om ini….
    Jadi intinya netizen lebih menakutkan dari hantu bus hahahha

  11. Sebenarnya hal yg gaib itu susah untuk dijelaskan secara real.. karna hal gaib itu bkn real,, namanya gaib ya gaib..

  12. Saya perna ngeremehin saudara cerita mistisnya,,
    Dan lansung ngerasain sendiri kira" sepuluh menit kemudian di tempat yg sama

  13. Keterlaluan sih kalo ada yg menghakimi orang lain cuma karna orang itu punya pengalaman yang ga semua orang bisa alami. Apalagi dunia tentang 'mereka' ga mudah buat langsung dicerna semua orang, pasti ada yang pro dan kontra. Padahal kalo gasuka yaudah gasuka aja, tinggalin gitu. Apa jarinya gatel kalo ga ngata2in? Sabar ya mas hebi

  14. Dari fotonya bisa keliatan kan bus tua apa bus keluaran terbaru..tinggal crosscheck itu bus masih beroprasi apa enggak..

  15. Collab sama ka frisly herlind dong bang…k frislly jg uda ngupas tuntas nganalisa soal crita bus hantu dr bang hebi jugak d vlognya ka frislly

  16. bohong bang pasti bohong..coba supirnya yg divideo kosong apa engga๐Ÿ˜‚karna klo supir ga mungkin bohong

  17. Bukanya gk percaya dengan adanya hal gaib,,, tp sepertinya masnya bohong lg pansos saja,,, klo gk pansos knp udah d share share lebih k lg ketiduran d bis,,,pas lg bngun ambil foto penumpang lain lg turun istirahat,,, masak bis hantu turunya pas d lokasi tujuan,,, biasanya klo yg bgtu2 biasanya d sasarin

  18. Liat di wawancara chanel bisik-bisik tetangga deh bg , itu ada penjelasan soal bis hantu ini. Sama indigo

  19. Se serem2nya huntu emang lebih nakutin jempolnya netizen yg barbar, klo dilaporin ke polisi krn cyber bullying aja baru mewek2 minta maap, hidihh klasik

  20. Bohong banget itu bang. Denger lagi videonya, ada suara orang lain disitu, dia ga sendirian, tapi emang lg sepi dan dia nyorot video ke bangku yg kosong.

  21. Bang radit nonton channelnya frislly herlind coba bang.. dia indigo dari jaman 3 tahun dan dia juga ngebahas tentang bus ini.

    https://youtu.be/Kam1N-CFBqg

  22. Yaudah bang hebi sabar sekarang folowernya udah banyak kan di ig. Semoga dagangannya laku ya … Aminnnn. Tq.

  23. Mau percaya atau ngga kan itu hak msg2.. Ga usah benci ato smpe nyumpahin.. Ga percaya tp kok kepoooo…

  24. Apaansih anj** netizen indonesia segitunya amat, klo ga percaya ya udah anj** gausah ngebully segala, jadi kesel bgt dah gw, Netizen Tolol tuh yg kaya gitu.cuiih

  25. Itu netizen yg sumpah serapah tuh pada punya otak gk sih ? Eh lu yg ngerasa nyumpahin dia, gw tanya sama lu lu pada, lu punya otak gk ? Lu gk suka dan gk percaya ya tinggal gk usah di liat doang apa susahnya sih ? Gw percaya sama dia karena gw percaya bahwa makhluk seperti itu beneran ada dan berdampingan dengan kita… tapi kok ya sampai pada nyumpahin istri dan anaknya juga loh, ih sumpah kesel bgt gw sama netizen yg hobi banget ngebully, dan buat lu yg ngerasa ikut bully dan sumpahin keluarga bang hebi, kalau lu gk terima sama komen gw , bodoamat ! Gw juga gk suka sama yg suka bully sama nyumpahin yg gk gk, gk percaya tinggal gk usah dipikirin doang, mudah kan ?

  26. Mari kita doakan semoga sumpah serapah yg ditujukan pada anak dan istri Mas Hebi kembali pada orang yg sumpah serapah… Amiiiin.

    Gak habis pikir kenapa ada orang sejahat itu..
    Astaghfirullah …

    Yg setuju like.

  27. 8:15 Kenikmatan apa yang lu dapet ketika ngatain orang?
    Kenikmatan apa yang bang radit dapet ketika ngatain younglex? wkwkwk

  28. Tp kadang apa yg kita alamin org gak percaya bang radit,, aku pernah ngalamin roh pisah dr jasad,, aku nembus bang ke lemari, aku jln" gak ada yg liat kaya dah meninggal,,, dan Alhamdulillah dng ijin Alloh aku balik lg ke jasad,, nah itu kalo aku cerita ke org jg pasti bakalan gak percaya tp aku ngalamin

  29. Sebenernya percaya ga percayaa, soalnya dulu mama jg pernah crita dulu ada orng di tmpt dia ada orng naik bis juga yg harusnya 5 jaman, ini cmn 2 jam an nyampe, trs jg gratis dan ya isinya hantu" gini

  30. Temanku punya cerita hantu atau pengalaman Paranormal, bukannya ilfil atau ngatain halu.. Malah aku heboh mau denger ceritanya.. Percaya atau nggak mah belakangan, pokoknya dengar aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    "Yang lebih tajam dari pedang adalah lidah"
    Bisa menyakiti bahkan membunuh tanpa menyentuh fisik secara langsung.

  31. https://twitter.com/SimpleM81378523/status/1143116541480726531?s=19
    Baca ini bangg, serem gilaa๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  32. Gw ga tau namanya ap,,tapi se inget gw dlu jga pernah ad cerita seperti ini miripp persis,tapi yg ngebedain dlu cerita ga ad medaos instagram,,hp yg di pake masih n0k14,,asli berani sumpah gw,,

  33. Wahai netijen, jangan cuma ceritanya aja yg didengerin dan diinget inget, nasehat nasehatnya bang Radit tuh juga didengerin dan diinget inget dan dilakuin juga.

  34. Gue pernah naik bus. Gue ga tahu bus hantu apa nggak.
    Gue naik dr sby ke malang, biasanya 2-2.5 jam.
    Sama juga, cuman bedanya. Pas gue naik, lsg ketiduran. Ga ada yg aneh. Bus penuh. Gue naik juga dr terminal. Terminal resmi.
    Yg bikin merinding, pas nyampe. Gue tiba2 bangun. Bus dah nyampe. Gue turun. Pas gue keluar dr terminal arjosari malang, di tanya sama sopir. โ€œDari mana mas?โ€. Gue bilang dr Surabaya. Dia heran, karena menurut dia, bis terakhir dr Surabaya dah masuk dr tadi. Dan ga ada bus masuk dr sby. Pas ditanya brkt jam berapa, gue bilang jam 21:00. Dia bilang, jam segitu bis dr sby terakhir masuk ke arjosari malang. Gue lihat jam, baru kaget. Sby – mlg, kurang lebih 1 jam. Gila, biasanya 2 jam. Ini cuman 1 jam.
    Yg percaya silahkan, yg nggak ya silahkan.

  35. Si anak manggil bpknya yg bisa liat hantu terus liatnya di lokasi kejadian atau dari sosmed doang? Kalo di lokasi lgsg mungkin gw yakin lah ini dari sosmed atau dr hp doang liatnya, gmn ceritanya ada suep aka pocong?
    Soal bus bekasi-bandung juga janggal sih

  36. Lahhh cerita nya sama kaya nenek gw tapi naik kereta berhantu begini dari malang ke blitar,nenek gue udah ngerasa semalaman di kereta tetapi tiba2 turun di stasiun yg sama dgn hari yg berbeda ,gw merinding dengar ceritanya nenek gw

  37. saya juga punya prngalaman seram…
    pas saya lg duduk santai d teras ada teman merengek pinjem duit…..
    saya kasih lah pinjeman 7 jt….dia.janji nya cuma 2 bulan doang mau bayar…

    udah setahun hilang kontak …bak ditelan bumi
    hororr banget kan????

  38. saya juga punya prngalaman seram…
    pas saya lg duduk santai d teras ada teman merengek pinjem duit…..
    saya kasih lah pinjeman 7 jt….dia.janji nya cuma 2 bulan doang mau bayar…

    udah setahun hilang kontak …bak ditelan bumi
    hororr banget kan????

  39. melibatkan keluarga yang bersangkutan untuk hal yang sebenernya bersifat personal menurut gue bukan hal yang pinter buat di lakuin, atau memang netizen2 ini terlalu bodoh untuk tau hal ini ya,,

  40. Wa kari tetangga gue dulu pernah boncengin kunti muter2 desa ampe 7kali,
    Awalnya wa kari itu dalam perjalanan balik dari rumah saudaranya, daannn jalan itu tuh ngelewatin pemakaman umum, di tengah jalan wa kari di berentiin ama tuh kunti katanya lagi nyari rumah salah satu warga di desa tersebut, dan kebetulan wa kari kenal tuh, akhirnya di anterin tapi gak tau kenapa ko dia ngegoes sepeda tuh berasa berat banget, dan gak nyampe2 itu rumah orang yg di cari. Sedangkan orang2nya lagi pada nonggkrong di pos ronda malah lietnya tuh wa kari naik sepeda ngebut banget dan bolak_balik mulu, akhirnya di stopin tuh ama warga yg nongkrong. Daaaannn itu si kunti udah kabur gk tau kemana karna pas di tengok tu kunti udh ilang ajha. Sedangkan warga yg nyetopin pun gk pernah liet itu wujud cewe kunti tersebut. Dan besok harinya wa kari sakit setelah boncengin itu kunti keliling desa

  41. emang kalo gag ngalamin sendiri mah bakalan susah percayaa
    tp yg gw bingung knp dia bs tbtb moto, kan tdnya bknnya kira itu org2 biasa bkn hantu? apa krn dy uda feeling gaenak trs dgn sengaja dia ngecek dgn mau foto?
    even di foto masnya mereka 'tampak' sekalipunnnn netijen akan tetep menghujat blg editan dan segala macem pasti… tp mending ga kliatansi, kalo kliatan malah ngeri bener

  42. masalah itu nyata apa enggak,, nikmati saja cerita nya, klo dia bohong berrti dia lebih rendah derajat nya dr kita. klo g bohong ya alhamdulillah masih ada orng jujur. simple kan

  43. Hmm nggap paham otaknya di mana sama netizen tukang ngatain org itu… Klo mau kasih pelajaran sih tandain aja akun apa aja abis itu katain aja rame" keroyokin dgn bullyan biar dia rasain di katain/di bully itu gak enak… Kebiasaan klo blm di kasih pelajaran yg berhaga tuh blm kapok… Jarinya masih blm mau diem buat ngetik" hinaan kya gtu. Klo org tua bilang tuh Tuman :3

  44. Bisa jadi bang… Sebenernya dia jalan kaki tapi di dimensi lain dia naik bus… Efek nya dia pegel pegel.. Mungkin sih… Kalo salah mohon pencerahan…

  45. kalo ini bohong
    logic nya …bis kosong … narik dari bekasi ke bandung …. solar nya aja brapa?
    lalu supir kenek pun gak akan mau juga jalan (narik) kalo gak ada penumpangnya,

    ada lagi mas radit…. yg bahas soal video ini….
    seorang wanita dengan suaminya dan anaknya yg indigo yg masih sngt kecil… balita..
    dan si ibu ini bertanya kepada anaknya dgn bahasa inggris,
    kira2 seperti ini percakapan meraka (lupa2 inget saya)

    ibu : sayang ibu mau, kamu untuk lihat foto ini…. coba kamu sebutkan apa saja yg kamu lihat…

    si anak dgn polosnya menjawab… ada byak bangku dan ada banyak orang di foto tsb… bahkan ada orang posisinya terbaring dilantai bus….
    si anak ini masih balita… msih kecil, dan sepetinya gak mungkin juga orang tuanya sblm bikin video setting anaknya untuk, nak nanti kamu pas ibu tanya, harus jawab nya gini2 … kalo menurut gue gak kayak gitu… dari suara si anak (yg katanya indigo ini) suaranya masih mngambarkan balita… dan polos ….

    jadi menurut gua ini real…

  46. Kan yg mengalami bkn netizen….sy pernah sekring lampu dimatiin dipwriksa ngak ada apa apa dll….tol dihargai…kita sendiri yg mengalami ketakutan

  47. Saya juga melihat org yg mau mati niat baik saya menyampaikan ke keluarga .supaya sempat melihat ibunya..eh malah diketawai….besok magrib ortunya meninggal …

  48. Kisah nyata di desa gua
    Sebenernya ada banyak tp yg seru cuma 2
    Ceritanya singkat aja ya, kalo panjang capek nulisnya
    1, tukang mie thok yg jualan di tempat dangdutan tp pas waktu jualan abis ngitung duit tiba" posisi dia ada di tengah" kuburan, dan duwitnya asli
    2, dukun bayi yg malem" d jemput dan d suruh mijitin, pas sadar ternyata dia mijitin kuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *